Pages

Subscribe Twitter Twitter

Minggu, 25 Juli 2010

Es Krim Khusus Buat Anjing YAng Harganya Rp1,2 Juta

Ternyata, bukan cuma kita-kita aja yang suka sama es krim. Anjing pun ternyata juga suka dan ikut girang lho pas ketemu mobil penjual es krim yang satu ini.

Es krim K99 memang khusus dibuat untuk anjing, dan akan di-launching tanggal 24 Juli besok, di The Boomerang Pets Party, di Regents Park London.


Dari desain mobilnya saja sudah keliatan fun banget, dengan dekorasi tulang-tulang anjing yang bikin Van-nya makin seru! Asyiknya, di mobil es krim ini si doggy bisa milih rasa es krim, diantaranya rasa Dog Eat Hog World (campuran ikan dan daging ayam plus biskuit tulang di bagian atas yang disajikan dengan cone) dan Canine Cookie Crunch (biskuit khusus anjing dan es krim dengan tulang di bagian atas).


Ceric Nale (chef) bilang bahwa ini merupakan es krim terbaik yang pernah disajikan untuk anjing. Apalagi K99 nantinya juga bakal ditempatkan diberbagai taman di Inggris selama musim panas. Dijamin ramai dengan anjing-anjing yang lagi main di taman sama majikannya!

Yang sedikit mengagetkan karena harga es krimnya sekitar 99 poundsterling (Rp.1.287.000). Tapi hebatnya, hasil penjualannya akan disumbangkan untuk Berkshire Search and Rescue Dogs.

0 komentar:

Posting Komentar